Waspadalah terhadap oknum yang meminta sejumlah UANG kepada pelamar kerja dengan alasan administrasi, interview, pelatihan, penggantian uang tiket/akomodasi, pendaftaran ulang, pembayaran atribut dan lainnya karena itu modus PENIPUAN loker yang sering terjadi. Harap tidak melanjutkan proses jika menemukan kejanggalan dalam melamar pekerjaan. Terima kasih.

Loker PT Berca Kawan Sejati

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah 2024 – PT Berca kawan sejati adalah perusahaan distributor rokok yang sedang berkembang di Malang, Indonesia. Berawal dari kesamaan misi lima sekawan, membentuk perusahaan ini untuk mendistribusikan produk rokok di beberapa titik di luar pulau Jawa, pada bulan April 2018. Lima sekawan dilambangkan dengan lima tangan yang memiliki warna berbeda-beda, artinya karakter yang berbeda dari lima sekawan. Lambang ini dijadikan sebagai logo perusahaan.

Kantor pusat kami berada di Jalan Retawu 30, Malang. Saat ini, kami memiliki tujuh kantor perwakilan distribusi yaitu berada di Mojokerto dan Purwosari (Jawa Timur), Silangit, Siantar dan Samosir (Sumatera Utara), Sampit dan Palangka (Kalimantan Tengah). Komitmen kami menjual produk unggul dan menjadi distributor yang terpercaya dalam skala nasional maupun internasional.

Posisi Lowongan:

  • Merchandiser

Berikut informasi selengkapnya (klik gambar untuk memperbesar)

Catatan:

  • Deadline 30 Juni 2024
  • CP. +6281249123084
  • Waspadalah terhadap oknum yang meminta sejumlah UANG kepada pelamar kerja dengan alasan administrasi, interview, pelatihan, penggantian uang tiket/akomodasi, pendaftaran ulang, pembayaran atribut dan lainnya karena itu modus PENIPUAN loker yang sering terjadi. Harap tidak melanjutkan proses jika menemukan kejanggalan dalam melamar pekerjaan. Terima kasih.

Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Berca Kawan Sejati dari lokerpalangka.net. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Silahkan juga Share/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu ‘Bagikan’ dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.

Bagikan