Waspadalah terhadap oknum yang meminta sejumlah UANG kepada pelamar kerja dengan alasan administrasi, interview, pelatihan, penggantian uang tiket/akomodasi, pendaftaran ulang, pembayaran atribut dan lainnya karena itu modus PENIPUAN loker yang sering terjadi. Harap tidak melanjutkan proses jika menemukan kejanggalan dalam melamar pekerjaan. Terima kasih.

Loker PT Paragon Technology and Innovation

Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tengah 2024 – PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak 1985 dan telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice. Paragon menjadi perusahaan dengan tingkat pertumbuhan yang sangat tinggi dengan brand-brand unggulannya seperti Putri, Wardah, Make Over, Emina, Instaperfect, Crystallure, Biodef, Tavi, Labore, Kahf, Wonderly, OMG, dan Beyondly.

Sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia dengan tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata pertumbuhan industri per tahun, kini Paragon telah memiliki lebih dari 10.000 karyawan terbaik di bidangnya di seluruh Indonesia yang dipercayakan untuk memproduksi lebih dari 100 juta produk personal care dan make up setiap tahunnya.

Posisi Lowongan:

  • HR Administrator

Link Pendaftaran: bit.ly/AdminHRPky2024

Berikut informasi selengkapnya (klik gambar untuk memperbesar)

Catatan:

  • Deadline 9 Maret 2024
  • sumber: https://www.instagram.com/paragon.palangkaraya/
  • Waspadalah terhadap oknum yang meminta sejumlah UANG kepada pelamar kerja dengan alasan administrasi, interview, pelatihan, penggantian uang tiket/akomodasi, pendaftaran ulang, pembayaran atribut dan lainnya karena itu modus PENIPUAN loker yang sering terjadi. Harap tidak melanjutkan proses jika menemukan kejanggalan dalam melamar pekerjaan. Terima kasih.

Demikian informasi lokerkalimantan Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation dari lokerpalangka.net. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Silahkan juga Share/Bagikan info rekrutmen ini dengan klik menu ‘Bagikan’ dibawah agar bermanfaat bagi yang membutuhkan pekerjaan.

Bagikan